Kamis, 10 November 2011

KESALAHAN PARA PENGGUNA ANTIVIRUS

Filled under:

"security computer", ktika kita mendengar kata2 itu mungkin kita langsung terbayang dengan berbagai virus2 komputer yang sudah menyebar dan merusak beberapa file kita, n terbayang juga cara penanggulangannya yakni dengan "ANTIVIRUS".

telah banyak beredar berbagai macam antivirus yang fungsi utamax hampir sama yakni sebagai aplikasi keamanan komputer . tp ingat seberapapun kita berusaha mengamankan komputer kita dari serangan virus2, kita tidak mampu mencegahx, karena "tidak ada sistem yang 100% aman", yang bisa kita lakukan hanyalah meminimalisirnya.

"jika komputer kalian pengen aman dari virus gampang caranya, masukkan kompouter anda ke dalam lemari kunci rapat2 n jangan pernah dibuka" begitu kata salah satu guru saya.

kesalahan terbesar pada pengguna komputer dalam hal keamanan adalah mereka telah menginstal Antivirus tp tidak pernah mengupdatenya, sementara perkembangan virus itu tiap saat bertambah, so, ketika ada virus update-an baru masuk, tidak terdeteksi oleh ANTIVIRUS, karena tidak ada dalam database antivirus tersebut. jd usahakan seminggu sekali update antivirus sobat

smoga bemanfaat ..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

:10 Wah... Gitu Ya Mas...

Oh Ya Kalau Pake Anti virus Yang NOD32 Premium Gimana Tuh Mas.. Soalnya Tiap Hari Update Terus... :15

salam Blogger Sukses Terus..

Next Di Follow Balik Ya Mas..