Jumat, 11 November 2011

BEBERAPA DARI MEREKA YANG TERKENAL KARENA YOUTUBE

Filled under:

zaman serba modern, berbagai perkembangan teknologi telah hadir mengiringi langkah kita, apalagi kaitannya dengan dunia internet.

di satu sisi perkembangan ini ternyata di manfaatkan oleh mereka2 dalam mengapresiasikan bakatnya, seperti beberapa orang di bawah ini, entah karena sengaja atau karena iseng-iseng. mereka memanfaatkan Youtube untuk mempublikasikan tingkah kocak mreka:

justin beber
layaknya angin, justin langsung buming karena keunikannya dalam membawakan sebuah lagu. sebelumnya ia hanya seorang penyayi R&B /Pop, mungkin karena iseng ia mengupload video pertamanya di youtobe. tanpa sengaja seseorang yang bernama "Scooter Braun" menemukan videonya dan kemudian merekrutx sebagai penyanyix dan ia menjadi managerx.




Marie Digby
lain hal nya dengan mb "Marie Digby", ia seorang pencipta lagu, penyanyi, gitaris dan pianis, ia terkenal di tahun 2007 di Youtube ketika ia menyanyikan ulang lagu umberella Rihanna versi akustiknya, lagu lagi ini kemudian di putar di stasiun radio STAR 98,7 dan termasuk dalam chart billboard dengan posisi tertinggi di peringkat 10


Moymoypalaboy
aksi kocak n unik mereka yang membuat video ini berpeda dengan lainnya, raut wajah yang super aneh n lucu. ini video mereka ketika membawakan Lip Sync berjudul MARIMAR



Gameliel Dan Audrey
Gameliel dan Audrey adalah Kakak Beradik yang terkenal karena kebiasaanya dalam Lip Sync beberapa lagu dan menguploadx di youtobe, kebiasaanya ini sudah lama sejak 2007 hingga akhirnya pada agustus 2010 mreka sempat menjadi tamu Undangan di Harmoni SCTV:



Briptu Norman
tingkahlaku kocak seorang polisi asal gorontalo ini layaknya bintang film hollywood syarukhan, yang dengan asiknya membawakan lip Sync lagu chaiyya chaiyya, dengan gerak tubuh yang aneh dan raut wajah yang aneh, akibatnya video ini sempat menjadi bahan pembicaraan masyarakat indonesia.
pengen tau seperti apa uniknya:



Sinta dan Jojo
yang satu ini, mreka berasal dari cimahi , mreka juga terkenal melalui video lip sync yang di publish di youtobe, tingkah imuet mreka mungkin yang membuat mereka terkenal.


Bagi sobat yang pengen terkenal kaya mreka2........ buruan bikin video yang aneh. hahhahah


4 komentar:

Arif Agus Bege'h mengatakan...

betul sob, saya mulai buat video tahun 2007 tapi baru upload ke youtube tahun 2009, adakah di sini yang mau jadi managerku ya

hiks...

Unknown mengatakan...

mahu nambah follower dgn cepat???
ikuti segmen fiq anjurkan ini...

http://nucleusmohsya90.blogspot.com/2011/11/segmen-rakan-blogku.html

Bisnis Online Blog mengatakan...

betul sekali sob, jadi terkenal mendadak ya.Jumlah klik pengunjung langsung drastis.Ane masih belum ada ide untuk video Utube sob heheheh :23

Noor Maizan mengatakan...

Datang follow kembali..unikkkknyaaa blog kamuuuu