Selasa, 12 April 2011

DAYA PESONA DALAM KEPRIBADIAN

Filled under:







Setiap manusia mempunyai pesona yang bisa di baca oleh Orang Lain, melalui beberapa body laguange. So, berhati2lah dalam hal ini, diantaranya adalah :




 cara jalan anda, tindakan fisik anda menyatakan sikap mental anda.
Ketika anda berjalan, orang lain bisa mengetahui keadaan mental anda, apakah anda sedang semangat atau sedang loyo, seseorang yang kurang semangat lebih cenderung menyeret kakinya sewaktu berjalan, jalan tidak tegap, dan bahu lebih kedepan.

 jabat tangan
kondisi mental anda juga bisa dilihat ketika anda berjabat tangan, orang yang kondisi mentalnya lagi antusias semangat, ia lebih mantap dalam menjabat tangan.

 Nada Suara
untuk nada suara , anda bisa menggunakan 2 cara.
Pertama; jika anda mengharapkan pandangan orang lain terhadap anda adalah sebagai pribadi yang bijaksana , maka nada suara anda harus tenang dan kosa kata yang anda gunakan jelas, cukup di mengerti orang lain.
Kedua ; jika anda menginginkan orang lain menganggap anda sebagai pribadi yang antusias semangat, maka nada bicara anda hurus jelas, “keras “, di iringi dengan gerakan tangan yang menandakan antusias.

 Raut muka
Orang lain lebih cendrung respect kepada orang yang penggembira (sanguin). Orang ini bersifat ceria, dan lebih bisa menutupi keadaan mentalnya.

kembangkanlah sikap dan cara antusias dan penuh keyaqinan, berbicaralah dengan jelas perthatikan postur tubuh anda, tegakkanlah kepala anda . berjalanlah dengan langkah penuh keyakinan seolah anda harus pergi kesebuah tempat penting.

Selamat menjadi pribadi yang mempesona………….

0 komentar: